PJ Bupati Aceh Timur Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Aceh Timur 2023 - 2028,





Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mayuddin M.Si, ikut serta meresmikan pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Aceh Timur, priode tahun 2023 - 2028, yang diselenggarakan di Aula Bupati Sabtu (29/7/2023).


Ir. Mayuddin M.Si,Pj. Bupati Aceh Timur mengucapakan selamat kepada pengurus karang taruna Aceh Timur yang baru di lantik, dan menyampaikan mari kita sama-sama jalin Silahturrahmi sesama, untuk memajukan Karang Taruna Aceh Timur kedapan nya. 


"Lanjut Pj. Bupati Aceh Timur jika memang mau maju, yang harus kita ditanamkan dijiwa keberanian dan ke inginan untuk menyelesaikan bukan hanya untuk mengakhiri, maka jadi lah pembaharu biar orang lain ikut meniru dengan jiwa kasatria karang taruna karena ikhlasan itu modal utama, Ujarnya Pj. Bupati Aceh Timur. 


Yang turut hadir di acara tersebut Forkopimda kabupaten, Ka. Dinsos Aceh Dr.Yuslizal, KT. Aceh Kanda Ismet, Pembina, Kapolres Aceh Timur, Diwakili Waka, Dandim 0104 Aceh Timur, Kepala Kejaksaan Aceh Timur, Kepala Pengadilan Idi, ketua Mahkamah Syari'ah, Kecamatan Idi Rayeuk, Kapolsek idi Rayeuk, dan sahabat- sahabat Karang Taruna Aceh Timur yang hadir hari ini. 


Pada saat diwawancarai Ketua Karang Taruna Aceh Timur Dr. Ridwan Hasan, menjelasakan bahwa kami akan terus maju dengan mengutamakan SDM keikhlasan 


"Kesederhanaan, kemandirian, ukhuwah, kebebasan, kami juga sudah melaksanakan road show sosialisasi di 22 Kecamatan namun kita akan berupaya penguatan semaksimal mikin. Ujar Dr. Ridwan Hasan. 


Ia juga mengucapakan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dan ikut serta menyuseskan acara Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Aceh Timur semoga kita bisa terjalin Silahturrahmi dan sama sama klaborasi. tutup Dr. Ridwan Hasan ketua Karang Taruna Aceh Timur. 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu