Muspika Indra Makmur Serahkan Bantuan Korban Rumah Tetimpa Pohon

Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur - Muspika Kecamatan Indra Makmur salurkan bantuan Sembako kepada dua warga yang menjadi korban rumah tertimpa pohon Kecamatan Indra Makmur, Aceh Timur, Rabu (19/07/2023).

Adapun warga yang menjadi korban yaitu Dian Saputra (33) warga Desa Alue Ie Merah dan Samini (65) warga Desa Alue Ietam, yang terjadi pada hari Selasa 18 Juli 2023 pohon tumbang yang disebabkan angin kencang sehingga menimpa rumah warga tersebut.

Danramil 19/Idm melalui Serka Armada Aryanto menyampaikan bantuan Sembako yang diserahkan merupakan bentuk kepedulain dari pemerintah Kecamatan Indra Makmur kepada warga yang terkena musibah.

"Dengan adanya bantuan tersebut semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban korban beserta keluarga yang terkena Musibah", tutur Serka Armada.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada bila ada pohon besar yang rawan tumbang disamping rumah supaya dipotong untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan ," imbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Muspika Indra Makmur, Babinsa Koramil 19/Idm, Bhabinkamtibmas, Kasi Sosial Kecamatan dan perangkat desa setempat.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu