Masih Suasana Lebaran, Begini Pesan Serda Eko Siswoyo Babinsa Koramil 09/Nrs Kepada Warga Binaan



Bandarkhalifah news.com | Aceh Timur - Tampak ramai karena masih dalam suasana Idul Adha, yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Eko Siswoyo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di warung warga di Desa Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (03/07/2023).

Menurutnya, Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik namun perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat.

“Kesempatan yang baik ini yang masih dalam Susana lebaran kita berkesempatan untuk menjaga silaturrahim yang selama ini telah terbina,kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil ,meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang," Ujar Serda Eko Siswoyo.

Selain itu di harapkan kepada warga juga tidak usah segan untuk melaporkan sesuatu hal atau masalah yang terjadi atau Musibah di Desanya supaya agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil, sehingga permasalahan cepat terbatas dan di selesaikan dengan baik.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga kesehatan, keamanan dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu