Manfaatkan Lahan Kosong, Koramil 07/Julok Bercocok Tanam Sayuran

Bandarkhalifah News.Com | Aceh Timur - Selain penataan kebersihan lingkungan kantor, anggota Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur memanfaatkan lahan kosong dengan berinisiatif melakukan penghijaun melalui bercocok tanam sayuran, Minggu (09/07/2023).

Dalam melakukan pembinaan pangkalan anggota Koramil Julok tidak hanya melakukan pembersihan akan tetapi melakukannya dengan berinisiatif penghijauan pangkalan melalui pemanfaatan lahan dengan bercocok tanam.

Kapten Inf Andri Hariono selaku Danramil menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya kita dalam mendukung ketahanan pangan serta memberikan contoh kepada masyarakat dalam memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan yang produktif.

Menurutnya penanaman berbagai jenis sayuran ini merupakan upaya kita dalam mendukung program ketahanan pangan dilingkungan TNI sekaligus memberikan keindahan lingkuangan koramil, jelasnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan dapat memberikan contoh yang positif kepada masyarakat, kita mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam mendukung ketahanan pangan diwilayah, dengan salah satunya memanfaatkan lahan yang kosong menjadi produktif", tutup Danramil.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu