Kepekaan Babinsa Yusri, Ajak Warga Bersihkan Parit Minimalisir Banjir di Musim Penghujan


Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Danil Firdaus mendampingi kegiatan sosial berbagi santunan kepada anak yatim bertempat di Masjid As- lSyuhada Desa Kampung Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (08/07/2023).

Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu dan saling menolong, santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Serda Danil Firdaus berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak Yatim.

Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan oleh pengurus Masjid As-Syuhada ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong.

Menebar kebaikan dengan berbagai cara tentunya suatu hal yang bisa dimulai dari diri sendiri, anak yatim merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal, Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga, Kegiatan sosial ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara umat muslim dan masyarakat Desa Kampung Keude, Kecamatan Peudawa.

Babinsa sangat terharu dengan Kegiatan pemberian santunan yang dilakukan ini tentunya sesuai dengan ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling tolong menolong dan berempati. Pemberian santunan ini merupakan suatu bentuk penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara sesama umat dan anak-anak Yatim.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu