HIMAT Aceh Timur Sukses mengadakan pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2022-2024






Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur-Himpunan Mahasiswa Siswa Aceh Timur (HIMAT) mengadakan pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2022-2024, acara pelantikan dilaksanakan di Aula Serba Guna Pendopo Bupati Aceh Timur, berjalan Khidmat saat prosesi dilaksanakan, Sabtu (29/07/2023). 

Dalam Kegiatan pelantikan pengurus HIMAT (Himpunan Mahasiswa Aceh Timur ) di Aceh utara dan lhoksumawe, turut dihadiri oleh salah satu pendiri HIMAT, Syahril Hanif.ST.M.SM

"Dan tamu undangan Pj. Bupati Aceh Timur, Diwakili Staf Ahli Bupati Aiyub SKM. Msi. Dr, Firman Dandi, SE. M.Si Akademisi, Darwin Eng Aktivis, Ivan Gunawan ketua IKMAT Kota Langsa, Aris Munandar ketua SEMMI Cabang Aceh Timur selain itu juga para mahasiswa perwakilan angkatan di program studi S1. 

Staf Ahli Aiyub, SKM.M.Si, dalam pidatonya menyapaikan dengan menjadi mahasiswa sangatlah bersyukur banyak diluar sana saudara - saudara dan anak muda kita tidak bisa merasakan seperti adik adik semua menjadi mahasiswa dikarenakan berbagai faktor diantaranya keterbatasan ekonomi.


"Giatlah belajar kami sudah tua kalian Semua nanti akan menjadi penerus yang cerdas akan memimpin aceh timur, jangan hanya belajar Formal saja tetapi, juga harus belajar diluar kampus seperti tentang bermasyarakat dan pengalaman sapaya ilmu lebih leluasa, Pungkas Aiyub.

Mirza, ketua HIMAT Aceh Timur usai dilantik dalam menyapaikan  kepada seluruh kader untuk terus menjaga kekompakan yang sudah terjalin dalam memajukan HIMAT sebagai wadah mahasiswa aceh timur. 

“Apa yang sudah dilakukan oleh pengurus yang lama yang baik akan kita teruskan, disamping kita membuat program trobosan terbaru untuk kemajuan HIMAT. jelasnya

Disebutkan secara garis besar  ialah berupaya mewujudkan HIMAT kedapan nya sebagai Ulil albab yang turut bertanggung jawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang di Ridha oleh Allah SWT.tutup Mirza ketua HIMAT Aceh Timur.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu