Dengan Hati Mulia, Babinsa Bantu Warga Membangun Balai Pengajian

Bandarkhalifahnews.com | Aceh Timur - Di tengah kesibukannya sebagai Babinsa, Serda Firdaus Kodim 0104/Aceh Timur, membantu warga gotong royong pembangunan Balai Pengajian bersama Bapak M.Akbar selaku kepala Desa dan warga binaan bertempat di Desa Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (14/07/2023).

Menurut Serda Firdaus, Balai pengajian dikerjakan secara gotong royong bila sudah selesai nanti bangunan ini dapat digunakan oleh masyarakat Gampong sebagai tempat untuk mengaji anak anak dan mendalami Al-Qur’an dengan baik.

"Pendidikan agama sangat perlu untuk anak sejak usia dini agar kelak mereka dapat berahlak baik dan menjalankan perintah agama dengan sempurna," Jelas Serda Firdaus.

Serda Firdaus mengatakan, balai pengajian ini kita bangun bersama warga dengan maksud agar anak anak yang ingin belajar mengaji dapat terfasilitasi sehingga mereka dapat menerima ilmu pelajaran agama dengan baik dan nyaman.

Sementara M.Akbar selaku kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah ikut menyumbangkan tenaganya dalam gotong royong pembangunan balai pengajian,

Mudah-mudahan dengan kegiatan gotong royong ini pembangunan balai pengajian ini dapat terselesaikan dengan cepat sehingga dapat di gunakan oleh anak-anak mengaji.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu