Babinsa Koramil 11/ Brb Sambangi Polsek Birem Bayeun Berikan Ucapan Hari Bhayangkara Ke-77


Bandarkhalifah news.com | Aceh Timur – Sinergitas TNI-Polri dengan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77, Batuud Koramil 11/ Brb Serma Edy Susanto Bersama Anggota Babinsa sambangi Polsek Birem Bayeun untuk Berikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Senin (03/07/2023).

Batuud Koramil 11/ Brb Serma Edy Susanto Pimpin langsung kegiatan pemberian Kue bolu Ulang Tahun serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77, “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju”.

Kunjungan Batuud Koramil 11/ Brb Serma Edy Susanto bersama anggota Babinsa memberikan kejutan kepada Kapolsek beserta anggotanya, selain itu untuk meningkatkan sinergitas dalam menjalin keakraban dengan anggota Polsek Birem Bayeun.

Pada kesempatan yang baik ini Kapolsek Birem Bayeun Akp Samsuddin S.H diwakili oleh Aiptu Jefrizal menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Birem Bayeun mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya datang ke Polsek Birem Bayeun untuk memberikan Surprise ucapan Hari Bhayangkara ke 77 ini, semoga TNI Polri semakin solid” serta selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan ketertiban lingkungan khususnya wilayah Kecamatan Birem Bayeun , “tutupnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu