Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Aceh Timur CUP II, Tim Pante Bidari Unggul, Julok Tersingkir



BandarkhalifahNews | Aceh Timur – Tim satu Bola Voly gabungan dari Kecamatan Pante Bidari, Madat dan Simpang Ulim akhirnya berhasil menang atas lawannya Tim II dari Kecamatan Julok dan Indra makmur dalam Open Turnamen Piala Kapolres Aceh Timur CUP II dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, yang berlangsung di lapangan GOR ISC Idi Rayek. Kamis 22 Juni 2023.

Pantauan media ini dilapangan, pada babak pertama dan kedua, tim II (dua) voli putra dari Kecamatan Julok Indra Makmu tampil gemilang dan lebih dulu unggul atas lawannya tim I dari kecamatan wilayah barat Kabupaten Aceh Timur.

Namun pada set ke- 3 - 4, Tim I gabungan tiga Kecamatan dari wilayah ujung barat Aceh Timur ini bangkit dengan penuh semangat dan percaya diri dan berhasil mengalahkan tim II  gabungan kecamatan Julok dan Indra Makmu.

Terlihat pada set kelima, teriakan yel-yel ratusan pendukung gabungan Tim 1, yang tergabung dari tiga kecamatan ujung barat Aceh Timur itu berhasil membangkitkan semangat para pemain. Sehingga set terakhir tim 1 berhasil mengalahkan tim II dengan skor 15-13. Dengan keunggulan 2 angka membuat anak-anak dari kecamatan ujung barat Aceh Timur tersebut dipastikan melenggang ke grand final pada hari Sabtu depan.

Sekitar dua ribu penonton dari sejumlah kecamatan diwilayah itu menyaksikan pertandingan Voliball Piala Kapolres Aceh Timur II dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke-77, tampak terhibur dengan kegiatan open turnamen olah raga bergengsi yang digelar hanya sekali dalam setahun.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, SIK bersama jajaran tampak turun langsung kelapangan memberikan pengamanan dan juga memberikan semangat kepada pemain dari kedua kesebelasan. 

Pada pertandingan tersebut turut hadir Sekda Aceh Timur, Ketua KONI Aceh Timur Dr, Firman Dandy, M Yusuf Alias Pang Ucok,  Adi Maros, Haji Sulaiman (toke) dan sejumlah tokoh olah raga di Aceh Timur.

Sementara Herman Manager kesebelasan Tim 1 Pante Bidari, Madat dan Simpang Ulim usai pertandingan saat ditemui media ini mengucapkan terimakasih kepada pendukungnya dan juga memberikan apresiasi kepada para pemain nya yang begitu semangat berjuang untuk dapat meraih  kemenangan.

"Saya salut dengan semangat para pemain, walau sudah ketinggalan dibabak pertama dan kedua. Namun mereka mampu bangkit dengan semangat yang luar biasa. Semoga pada pertandingan berikutnya anak-anak tetap mempertahankannya semangat nya sehingga impian menang dan meraih juara tercapai," tandasnya. (Azhary)

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu