Wasit ASKAB PSSI Aceh Timur Gelar Buka Puasa Bersama di Max Caffe Idi




BANDAR KHALIFAH NEWS | ACEH TIMUR -Menjalin kekompakan Askab PSSI Aceh Timur mengelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di salah satu cafe di ibukota Aceh timur. Jumat (7/4/2923)


Turut hadir sejumlah pengurus Askab PSSI Aceh Timur, Ketua PSSI (Muhammad Adam) Sekum (Hasbi), Tokoh sepak bola mantan wasit FIFA dan PP Nasional (Zainuddin A) ketua Exco Wasit (Mawardi Nur),dr Munawir Pembinaan usia dini dan pelatih(Rosarizal) dan sejumlah Wasit Askab PSSI Aceh timur.


Hendrika Saputra Wasit sekaligus panitia pelaksana yang didampingi Muzakir melalui Exco Wasit Aceh timur Mawardi Nur acara ini kita laksanakan untuk menjaling keakraban wasit, pelatih dan pengurus Askab PSSI Aceh timur yang kita laksanakan setiap tahun untuk menjalin keakraban kita Askab PSSI.


Muhammad Adam SH ketua Askab PSSI Aceh timur Periode 2021-2026 dengan momen ini Saya berharap inilah momen acara untuk kekompakan kita selama menjalani kesibukan masing-masing.


Muhammad Adam berharap acara ini mudah mudah dapat terlaksana seterusnya dan mari sama sama kita majukan Askab PSSI Aceh timur kedepan untuk lebih baik, kompak dan lebih maju ujar Muhammad Adam ke media ini.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu