Semmi dan Ikmat Kolaborasi di Bulan penuh Berkah






BANDARKHALIFAH NEWS | ACEH TIMUR-Sejumlah mahasiswa Asal Aceh Timur yang berkuliah di berbagai kampus di kota Langsa

Serta tergabung dalam organisasi SEMMI Dan IKMAT melaksanakan agenda berbagi berkah di bulan suci pada tanggal 18 April 2023 di yayasan panti asuhan Nurul Huda, Desa,Matang Getou, kec.Darul Aman, kab.Aceh Timur 


ketua panitia Kamal Fasya menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang jam berbuka puasa oleh sejumlah 25 mahasiswa.

Sebagai informasi, kegiatan berbagi berkah tersebut termaksuk agenda kaloborasi pertama oleh IKMAT dengan SEMMI Aceh Timur.


 Pihaknya bersilaturrahmi bersama anak yatim di panti asuhan dan membagikan makanan buka puasa.


"Alhamdulillah Telah terlaksanakan kegiatan yang penuh berkah di bulan suci ini. Ini bentuk kegiatan tahunan SEMMI", Ucap ketum SEMMI Aris Munandar Setelah berbuka puasa bersama anak yatim.


Terpantau sejumlah anak panti menyambut penuh gembira dan sangat senang dengan acara yang di laksanakan oleh IKMAT dan SEMMI, terlebih digelar di penghujung bulan ramadhan.

Ketua SEMMI Dan ketua IKMAT turut mengukap harap kepada kawan kawan untuk tetap membuat kegiatan berbagi berkah bagi yang membutuhkan, sekalipun di luar bulan Ramadhan.


Selain itu, keduanya senantiasa berupaya untuk membuat kegiatan yang lebih besar manfaatnya untuk kemajuan daerah Aceh timur.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu