Pedagang Kota Idi Rayeuk Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim




BANDARKHALIFAH NEWS | ACEH TIMUR -Marhaban ya Ramadhan puasa 1444H Asosiasi Pedagang IDI Rayeuk gelar acara buka puasa bersama dan satuni anak yatim yang diselenggarakan di Kopi Nanggroe IDI Rayeuk Aceh Timur Rabu 12-4-2023


Dalam Agenda Silaturahmi pedagang kota Rayeuk Idi bersama Forkompinda & Forkopimcam dalam memajukan kota Idi Aceh Timur.



Turut hadir Forkompinda dan Forkopimcam , Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H, dan jajaran Nya, Kasatpol Aceh Timur , sejumlah Kepala Desa ,dan Ulama kharismatik Aceh, Tgk H Abdul Wahab atau Abu Wahab Keude Dua,dan sekaligus memimpin doa keselamatan dan Santuni anak yatim.


Muhammad Arif yang seringa di Sapa (Pereleng ubiet) Ketua Asosiasi Pedagang Kota IDI Rayeuk kegiatan ini perdana kita laksanakan Selama terbentuk nya perkumpulan pedagang idi Rayeuk (Asosiasi Pedagang Kota IDI Rayeuk) Aceh Timur. 


Kita juga mengapreasi akan berusaha melaksanakan Santunan anak yatim dan buka puasa bersama untuk tahun seterusnya agar mendapatkan berkah dan juga perbuatan amalan dibulan yang mulia ini (Suci Ramdhan).


Alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan lancar, mudah mudahan bermanfaat bagi anak yatim itu sendiri, dan menjadi ladang amal bagi para pedagang " Kata Arif 


Disamping itu, Arif mengapresiasi kepada Pj Bupati Aceh timur,Forkopimda & Forkopimcam Aceh Timur, karena sudah mendukung kegiatan yang berkah tersebut hingga selesai dengan baik dan lancar tuturnya. 


Ia juga berharap Pemerintah agar selalu kegiatan yang diselenggarakan oleh pedagang guna memajukan kota serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 


Panitia Pelaksana Asosiasi Pedagang Kota IDI Rayeuk Aceh Timur T Saipul yang didampingi Pandawa Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dengan aman dan sukses.


 kegiatan ini untuk kemajuan pedagang yang ada di Idi Rayeuk Aceh Timur dan Amalan dalam bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini, ujarnya kepada Awak Media . 



"

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu