Bangun Silaturahim 4 Insan PERS Buka Puasa Bersama Kawan-Kawan di salah Satu caffe Idi.

  



BANDARKHALIFAH NEW | SAceh Timur- Empat Jurnalis dan Ketua GMBI Distrik, Yang bertugas diwilayah Aceh Timur laksanakan buka puasa bersama (Bukber) di salah satu Cafe Kota Idi Besama teman teman dari berbagai kecamatan bahkan hadi dari kota langsa,07 April 2023.


Gagasan ini bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi dibulan yang penuh berkah ini sambil menikmati takjil saat berbuka banyak hal yang kita Utarakan.


Abdullah selaku panitia Bukber, mengapresiasi teman teman yang hadir meluangkan waktu demi terwujudnya silaturahmi antar kawan-kawan baik dari media acehpost.id, polisinews.com, kabarnusantara.com ketua lembaga GMBI Distrik Aceh Timur dan dari non media.



"Tentu ini momentum yang tepat usai berbuka puasa dan melaksanakan shalat magrib, kami juga laksanakan diskusi Ringan sambil canda dan tawa dan melempar argumen sesama teman dikarenakan sangat langka bisa bertemu seperti ini.


Harapannya, mudah mudahan di kala ada umur panjang insyaallah gagasan ini akan kita laksanakan tiap bulan suci Ramadhan demi terjaga kekompakan yang telah terjalin sangat lama," Tutup Abdullah.




Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu