Muchtar Alias Kureng, Eks Kombatan GAM Terpilih Menjadi Keuchik Gampong Seuneubok Aceh Baro.



BANDARKHALIFAHANEWS | CEH TIMUR - Panitia pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Seuneubok Aceh Baro, laksanakan Pemilihan Keuchik bertempat di meunasah Gampong Seuneubok Aceh Baro, kecamatan Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur, berlangsung sukses, Kamis,(02/03/2023).



Adapun kandidat yang bertarung di pesta demokrasi tingkat Desa/Gampong tersebut nomor urut 01 Zulkarnain, 02 Syarifah Nur, 03 Muchtar dan 04 Edi Saputra. 



Samsul Bahri ketua P2K, mengatakan Berdasarkan perhitungan suara dimenangkan oleh Muchtar yang akrab disapa Kureng, meraup 82 suara, Zulkarnain 40 suara, Syarifah Nur 1 suara dan Dedi Saputra meraih 25 suara, Suara rusak 1 sedangkan yang golput 24 Pemilih.



"Harapan ketua P2K, dengan terpilinya Muchtar alias Kureng sebagai Keuchik bisa membawa Gampong Seuneubok Aceh ke arah yang lebih baik maju baik disegi infrastruktur, pembedanyan dan sosial, "Cetusnya.



Muchtar alias Kureng, juga mantan eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) saat Aceh masih Komplik bergeliat, mengatakan setelah terpilih dan dilantik sebagai Keuchik akan membawa Desa/Gampong yang dipimpinnya kearah yang lebih baik, tidak terlepas dari pada dukungan Masyarakat.



"Dan juga akan melaksanakan keterbukaan dalam mengolah angara Gampong "namun tidak terlepas dari dukungan masyarakat untuk bersama membangun Gampong Dengan bermusyawarah ke arah yang lebih maju disegala bidang," Kata Kureng.



Ikut hadir dalam pemilihan dan perhitungan suara, Camat, Kapolsek.Danramil,Mukim Lhok Tujoh, Tuha Peut, Prangkat Desa dan Masyarakat.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu