Ketua IKA PMII Aceh Timur mengapresiasi atas terdaftarnya PC PMII Aceh Timur sebagai pemantau pemilu di tahun 2024 mendatang.




BANDARKHLIFAH NEWS | ACEH TIMUR-Hal itu diungkapkan Mahfud, Ketua IKA PMII Aceh Timur dalam rilisnya yang disampaikan kepadq sejumlah media di Aceh Timur. Senin 20/04/2023.


Menurut Mahfud, dengan terdaftarnya PMII Aceh Timur sebagai pemantau pemilu merupakan pergerakan baru teman-teman mahasiswa dan mahasiswi ditubuh PMII di Aceh Timur dalam mengawal jalannya pesta demokrasi bangsa.


"Kami sangat mengapresiasi kepada teman-teman PMII Aceh Timur, fungsi organisasi dan sebagai mahasiswa sudah seharusnya mengawasi setiap lini kehidupan bangsa termasuk dalam dunia politik yaitu pemilu" Terang Mahfud. 


Sebagai Ketua IKA PMII Aceh Timur, Mahfud menyebutkan siap mendukung sepenuhnya teman-teman dalam memantau pemilu di Aceh Timur.


"Dengan salam pergerakan, kami siap mendukung sepenuhnya, apapun bantuan kami akan mendukung jalannya pemantauan pemilu, kita pastikan membuat rapat tertutup untuk kegiatan ini agar arah dan tujuan teman-teman PMII terlaksana dalam melakukan pemantauan pemilu di Aceh Timur" Sambung Mahfud. 


Para Alumni PMII Aceh Timur siap bergerak bersama untuk membentuk tim disetiap Kecamatan sehingga setiap tahapan pemilu dapat terawasi dengan baik tentunya akan berkoordinasi dengan Bawaslu Kab Aceh Timur. 


Dirinya juga mengajak semua Alumni PMII untuk saling mendukung PAC PMII Aceh Timur dalam menyukseskan pemantauan pemilu di Aceh Timur.


"Ayo teman-teman semua mari bergerak bersama untuk mendukung PC PMII Aceh Timur dalam memantau pemilu" Tutup Mahfud. Imbuhnya. 



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu