Kepengurusan Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) Resmi di Lantik Daerah III IDI, Wilayah Peureulak.


 

BANDARKHALIAHNEWS | Aceh Timur || Kruee Semangat, Jaringan Aneuk Syuhada (JASA) laksanakan pelantikan pengurus Daerah III IDI wilayah Pereulak, di pendopo Bupati kabupaten Aceh Timur, Kamis,(02/03/2023).


Pelantikan di pimpin langsung oleh Tgk Fahmi selaku ketua DPW JASA Aceh Timur atas nama ketua DPW Ketua DPP JASA Aceh, adapun yang dikukuhkan yang menjadi ketua Daerah III IDI Wilayah Pereulak, Muhammad Nazir, SE, selaku ketua, Muhammad Fadil wakil ketua, sedangkan Muksalmina sebagai Sekretaris dan Puan Mauliza, menjadi Bendahara.


Lebih lanjut, Tgk Fahmi Ketua DPW JASA Aceh Timur mengarahkan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk terus membangun komunikasi dalam memperjuangkan butir butik Mou Helsinki dimana hendaknya nanti sesuai dengan Nota kesepahaman.


Muhammad Nazir, SE, setelah dilantik dalam sambutan mengatakan terus akan membuka sayap dan merekrut anak anak syuhada, melanjutkan perjuangan orang tua kita yang sudah syahid disaat Aceh masih komplik berkecambuk namun tidak lagi berperang dengan senjata tetapi dengan pena menjaga martabat dan Marwah Aceh sesuai dengan perjanjian di Finlandia 2005 silam, "Cetus Nazir.


Pada kesempatan yang sama Fatah Fikri, ketua DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh, juga menyampaikan arahan kepada JASA yang telah dikukuhkan, untuk menjaga kekompakan dan dimana ada kekeliruan jangan ada mis komunikasi persoalan jangan di bahas di warung kopi "Beuk pegah bak waroeng Kupi" harus musyawarah supaya ada jalan keluar di saat ada permasalahan, "Kata Fatah Fikri.


M. Jhony, SH, selaku pembina JASA dalam arahannya juga meamanakan kepada pengurus  untuk merekrut anak-anak syuhada yang masih belum bergabung untuk merapat barisan demi terlaksananya cita cita perjuangan orang tua kita yang rela lapar dalam memperjuangkan harga dan martabat Aceh, tidak terlepas dari dukungan KPA dan Partai Aceh (PA).


Ikut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRA Tgk Muhammad Yunus, Ketua DPRK Aceh Timur Fatah Fikri, Anggota DPRK Yahya Ys dan tamu undanganundangan lainnya. 

Jurnalis | Khairul

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu