Jum'at Curhat, Kapolsek Idi tunong Bersama Masyarakat Desa Seuneubok buloh



BANDARKHALIFAHNEWS | Aceh timur -Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek ldi Tunong, Ipda JASMAN,S.Sos, menyampaikan, maksud dilaksanakan Jumat Curhat ialah semata-mata untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat, sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Polsek ldi Tunong.

Disana, Kapolsek turut mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif aman dan damai.

“Polsek idi Tunong juga membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah dari masyarakat, terkait masalah Kamtibmas yang terjadi di wilkum Polsek ldi Tunong, dengan menyampaikan secara langsung kepada Kapolsek ldi Tunong ataupun melalui media sosial Polsek ldi Tunong agar nantinya kita dapat menindak lanjuti secara cepat permasalahan yang di laporkan oleh masyarakat,” terang Kapolsek.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat ldi Tunong BAIHAKI,S.A.g kasi PMG dan PD.
Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait Kamtibmas di Wilkum Polsek ldi Tunong IPDA JASMAN,S. Sos.

Seorang warga mengungkapkan rasa berterimakasih kepada Kamtibmas melalui bapak Kapolsek ldi Tunong kami sering di berikan arahan oleh bhabinkamtibmas masalah demi masalah tentang hukum Alhamdulillah pak ungkap seorang masyarakat.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu