Wisuda Mahasiswa Akunbank Turut Hadir Pj Bupati Ir Mahyuddin

 





BANDARKHALIFAH NEWS | ACEH TIMUR -Akademi keuangan perbankan Nusantara Aceh Timur (Akunbank) menggelar yudisium bagi 50 (Lima Puluh ) mahasiswanya terdiri dari 40 wanita dan 10 orang laki laki,yang berlangsung di gedung serba guna pendopo Bupati Aceh Timur Sabtu (04/02/2023).


Rektor perbankan Nusantara Cabang Aceh Timur, Jamali SE.MM mengatakan sebanyak (50) mahasiswa.




Lanjutnya Jamali Juga menambahkan setelah pelaksanaan wisuda ini, nantinya akan masuk tahap wisuda. Direktur juga mengatakan bangga pada Alumni angkatan 24 dan 25 yang di wisuda pada hari.


Selaku pimpinan perbankan Nusantara Aceh Timur Jamali juga berharap para mahasiswa dan mahasiswi yang kelak menuntaskan studinya bisa meraih hasil terbaik diluar sana dan mampu membawa perubahan bagi diri sendiri  dan masyarakat.


“Bisa menjaga dan mengharumkan nama baik almamater akubank, saya sangat optimis dengan keterampilan dan skill yang dimiliki lulusan akubank bisa menunjukkan daya saing yang unggul,”ujarnya


Sementara tak hanya para mahasiswa-mahasiswi, dalam acara wisuda juga nampak dihadiri langsung oleh Pj.Bupati Aceh Timur Ir.Mahyuddin M.si serta Anggota DPRK dari komisi 5 M.Yahya ys beserta para dosen dan unsur beberapa alumni mahasiswa perbankan Nusantara Aceh Timur.



Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu