*Pemuda Alue Ie Mirah Kembali Menyalurkan Sedekah Beras Untuk 80 Janda Lansia*




BANDARKHALIFAH NEWS | ACEH TIMUR — Bank Breuh Alue Ie Mirah kembali menyalurkan sedekah beras tahap ke-2 kepada 80 KK Janda Lansia dan warga sakit menahun di Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (03/02/2023).


Sebelumnya pada tahap pertama Bank Breuh Alue Ie Mirah juga telah menyalurkan sebanyak 74 KK pada Jum’at 06 Januari lalu.


Keuchik Gampong Alue Ie Mirah, Romi Syahputra mengatakan, komunitas ‘Bank Breuh’ atau Bank Beras ini dibentuk oleh pemuda bersama warga Gampong Alue Ie Mirah.


“Dinama para donatur yang tergabung di dalam Bank Breuh ini bersedia memberi sedekah beras minimal satu sak beras 5 kg setiap bulannya kepada panitia, dan selanjutnya, para panitia akan menyalurkan kepada Janda Lansia dan warga sakit menahun setiap awal bulan pada hari Jum’at pagi” Jelas Keuchik.


Menurutnya, kegiatan ini telah berjalan dua bulan, dirinya berharap program sedekah beras ini terus berlanjut sepanjang masa, karena satu suap nasi bagi orang yang membutuhkan itu lebih baik dari apapun.


“Kami sangat berterima kasi kepada para donatur yang telah bersedia sedekah beras setiap bulannya, semoga Allah membalas dengan berlipat ganda” Harap Keuchik Romi.


Jurnalis|Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu