Camat Baru, Kecamatan Darul Ihsan Sudah Ada Perubahan dan Indah.

  



Aceh Timur- Pemerintah Kecamatan darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur kembali berinovasi, dengan melakukan penyegaran untuk Kantor Kecamatan Selasa 31/1/2023


Dengan sentuhan Mukhtaruddin camat yang baru beberapa bulan yang ditugaskan di kecamatan itu membuat kantor tersebut menjadi semakin indah dan bersih.


Keberadaan Kantor Camat darul Ihsan dan ditata untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Kecamatan tersebut.

 

Kantor Camat dicat, begitu juga keberadaan Taman, ditata dengan baik, sehingga sangat nyaman dan indah dilihat, apalagi didukung dengan pro-aktifnya para Staf dan pegawai dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kantor Camat tersebut.


Camat darul Ihsan Mukhtaruddin , mengatakan bahwa keadaan Kantor Camat sekarang ini, sangat indah dan nyaman bagi warga yang membutuhkan keperluan di Kantor Kecamatan.


hal tersebut merupakan suatu inovasi yang brilian dari jajaran Kantor Kecamatan darul Ihsan, untuk membuat wajah baru Gedung Kantor Kecamatan.


Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai dan staf Kantor Camat darul Ihsan, yang telah bekerja keras dan bekerja sama, melakukan pengecatan dan pembersihan dilokasi Kantor Kecamatan, seluruh pihak elemen masyarakat yang telah pro aktif dalam membantu menjadi donatur guna pengerjaan dikantor camat.


“Terima kasih semua stakeholder, para jajaran pegawai kantor camat, serta donatur yang telah membantu, sehingga jadilah Kantor Camat seperti yang ada sekarang ini,”ujarnya.


Lanjutnya pun berharap dengan wajah baru kantor camat sekarang ini, dapat diimbangi dengan pelayanan yang prima, nyaman dan total kepada warga masyarakat, yang membutuhkan pelayanan di Kantor Camat darul Ihsan.


Masih Lanjutnya,namun ada beberapa gedung didalam kantor camat yang sudah mulai retak dan nanti saya akan menghadap PJ Bupati Aceh Timur ataupun sekda guna untuk menindaklanjuti gedung yang mulai retak.pungkas camat tersebut.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu