Anggota PPK dan PPS Sekecamatan Darul Aman Temuramah dan FORKOPIMCAM





BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur - Zaini Irsan Saputra, Sh Ketua panitia pemilihan kecamatan (PPK) melakukan tatap muka dan temu ramah dengan anggota panitia pemungutan suara (PPS) sekecamatan Darul Aman, yang terpilih oleh komisi pemilihan Independen (KIP) Aceh Timur. Kamis (26/01/2023) 


Dalam pertemuan pertama ini Zaini Irsan Saputra, Sh Yang di dampingi anggotanya dan sejumlah anggota dari kapolsek, Danramil dan para anggota kantor kecamatan serta beberapa tamu undangan lainnya.


Kegiatan pertemuan yang di adakan di aula kantor kecamatan Darul Aman, dengan tema "Temu Ramah PPK dan PPS Dengan Forkompimcam Darul Aman" dan berlangsung khidmat, serta di awali dengan kata sambutan dari Zaini Irsan Saputra, Sh selaku ketua PPK yang baru.


Zaini selaku ketua mengatakan meminta kepada seluruh anggota PPK dan PPS agar kegiatan pertama ini menjadi modal awal agar bisa menjaga kekompakan dalam menyelesaikan apapun permasalan yang akan kita lewati ini sampai menuju hari H pemilu nantinya.


"Ini awal modal kita, mohon menjaga kekompakan agar selalu masalah dalam bekerja bisa kita selesaikan sampai hari H (Pemilu) nantinya." Pintanya


Azani selaku camat Darul Aman mengatakan kepada seluh Panitia pemilihan Suara (PPS) yang berjumlah 135 yang terdiri dari laki-laki dan perempuan agar menjaga kekompakan serta selalu berkoordinasi dengan panitia pemungutan kecamatan (PPK) agar berjalannya kerja dengan disiplin secara teratur.


"Jaga kekompakan PPS selalu koordinasi dengan ppk disiplin dan teratur dalam bekerja" kantanya.



Jurnalis|Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu