Komunitas Juma'at Berkah Abu Khaidir Menyerahkan Bantuan kepada warga kurang Mampu.







BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur - Komunitas Jum'at Berkahkembali serahkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Aceh Timur, Jum'at (16/12/2022).

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita telah menyerahkan sedikit sedekah bantuan untuk masyarakat dan saudara kita yg membutuhkan di kecamatan Darul Aman ujar Abu Chaidir

Kegiatan rutin tersebut terus dilakukan setiap Jum'at dan dapat menyasar ke masyarakat kurang mampu lain di Desa Desa lain nya di wilayah Aceh Timur.

Minggu ini Team Jum'at Berkah yang di Ketuai oleh Abu Chaidir memberikan bantuan untuk 3 warga di Kecamatan Darul Aman di desa Kapai Baro, dan Desa Dama Pulo Sa

Ketiga penerima yaitu Hendon Hasan(57) seorang yg menderita sakit Cacat dan Beserta Salamah umur (101) Saat ini sedang sakit terbaring,dan desa Dama Pulo Sa Khatijah umur (55).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Abu Chaidir selaku ketua Team Ju'mat Berkah dengan didampingi oleh Satlantas Polres Aceh Timur, Aipda Efendi Polsek Idi Rayeuk, Bripka Berni Hardiyanto, SH. Kanit Kamsel Satlantas Polres Aceh Timur.

''Semoga dengan sedikit hal yg dapat kami berikan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita, serta dengan ke ikhlasan dan tanpa unsur politik kita meminta doa agar kegiatan ini terus berlanjut" ujarnya

Sementara itu penerima bantuan, Ketiganya secara terpisah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan terus membantu orang-orang lain yg membutuhkan. 


Irsyadi Sebagai geusyik Gampong Kapai Baro menutur kan dan harapan kedepan nya, dapat membantu masyarakat di Desa lain semesti biasa nya,.


"Saya sebagai geusyik mengucap kan banyak terimakasih Atas bantuan kepada warganya semoga bantuan yg di berikan dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan Semestinya," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu