Kecamatan Darul Aman Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H - 2022 M

 



BANDARKHALIFAH NWES | Camat Darul Aman AZNI, SE Acara tersebut dikoordinir oleh Staf Kantor Camat Darul Aman Kabupaten Aceh Timur. Dalam acara tersebut dihadiri Komandan Koramil Darul Aman beserta anggota, Kapolsek AKBP T.Syaril beserta anggota, dinas lintas sektor se Kecamatan Daru Aman, seluruh Keuchik beserta perangkatnya dan turut hadir dari kalangan dinas - dinas Kabupaten Aceh Timur antara lain infektorat, MPU dan Dinas Sosial Kab. Aceh Timur dll. serta warga masyarakat sekitar yang mengikuti Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Rabu 7 November 2022.


Acara dibuka dengan sambutan Camat Darul Aman,Dalam sambutan tersebut disampaikan bahwa melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk para hadirin dan tamu undangan agar dapat meneladani sifat – sifat Rasulullah sebagai manusia yang berakah karimah tentang gaya hidup terutama tentang kesederhanaan, dan tingkah laku kesopanan .


Dalam kehidupan berbangsa sebagai bangsa yang kini tengah membangun untuk menciptakan suatu hari depan yang lebih baik, banyak suri tauladan yang kita petik dari perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW antara lain tauladan tentang kehidupan nabi, yang menggambarkan bagaimana gaya hidup dan pergaulan beliau dengan orang-orang disekitarnya, maka kesemuanya mencerminkan tingkah laku kesopanan dan kesederhanaan hidup ujarnya.



Hendaklah peringatan Maulid Nabi menjadi alat sarana mencapai tujuan mempererat silaturahmi. Yang pertama sebagai syiar meningkatkan iman ketaqwaan dan kualitas kerja, dan yang kedua sebagai bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW,ujarnya.



Jurnalis | khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu