Atlet Petinju Aceh Timur, Taklukkan Atlet Petinju biruen




BANDARKHALIFAH NEWS | Aceh Timur -Aditia Ramadana baju biru Petinju Aceh Timur kelas 67 Kg Lolos pada seperempat final pada Pekan Olahrga Aceh (PORA) ke -14 di Pidie.Selasa (13/12/2022).


Aditia Ramadana lolos seperempat final 

Setelah berhasil mengalahkan petinju dari biruen paisal dengan angka telak.


Sementara itu, petinju atlit putri Aceh Timur pada laga pembuka di kelas 48 Kg,harus menerima kekalahan dengan petinju putri asal biruen.


Ketua pelatih tinju Aceh Timur srideni,saat diwawancarai oleh media ini mengatakan, kepada Kabar Bireuen mengatakan,selama pertandingan atlet tinju kurang dukungan suporter dari kontingen Aceh Timur sendiri, tapi anak-anak bisa tampil maksimal.


“Alhamdulillah anak-anak bisa tampil maksimal sehingga salah seorang atlet tinju putra Lolos pada seperempat final,"Adapun jumlah atlet yang kita turunkan berjumlah 9 orang terdiri dari 3 atlet putra dan atlet putri.


Masih Lanjutnya pelatih,pada laga pembuka atlet tinju putri Aceh Timur harus menerima kekalahan dari atlet tinju putri asal biruen.


Srideni juga berharap kepada para atletnya yang akan bertarung nanti tetap harus semangat dengan moto semangat sang juara dan kita optimis untuk meraih emas pada ajang pora ke-14 Pidie ini dengan mengharumkan nama Aceh Timur.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu