Camat Azni.SE Giat Gotoroyong Bersama Kheucik di Darul Aman





 BANDARKHALIFAH | ACEH TIMUR -Camat Darul Aman AZNI, SE Menginformasikan Bahwa Tujuan dari Gerakan Gotong-Royong Tersebut Dalam Rangka Menyabut HUT Kab. Aceh Timur Ke - 66 Kamis 17 November 2022.



Gotong Royong kali ini dilakukan untuk membersihkan lingkungan, seperti pembersihan parit, Pembersihan Halaman dan mengangkat sampah.

beserta Gotong royong selain dari Staf Kantor Camat, Sekdes dan Keuchik dan, juga didukung dari unsur TNI dan POLRI setempat. 



"Pembangunan akan berjalan dengan baik jika tercipta sinergisitas antara pemerintah dengan masyarakat, Kami ikut berpartisipasi dalam pembangunan dengan kegiatan menjaga kebersihan secara bergotong royong dan mengajak keuchik - Keuchik melakukan gotong royong bersama di gampong - gampong dalam Kecamatan Darul Aman,” ujar. Camat Darul Aman.



Kegiatan gotong-royong tersebut bukan hanya kegiatan bersih-bersih semata. Akan tetapi, diharapkan merubah kebiasaan yang semestinya, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

Camat berharap kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini, dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat.

Bersinergi bersama melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan.



Jurnalis | JM 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu