Teungku Yunus(Abon) DPRA Praksi PA Komisi VI Menyerah Bantuan Kepada Masyarakat Aceh Timur

 


BANDARKHALIFAH NEWS Aceh Timur-Sekretaris Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Tgk Muhammad Yunus menyerahkan sejumlah Bantuan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk masyarakat Kabupaten Aceh Timur


Tgk Muhammad Yunus menyebutkan, bantuan berupa mesin jahit, Kompresos, mesin Tebu, alat Pangkas, kamere dan lain-lain untuk perorangan dan kelompok masyarakat merupakan bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) Tahun 2022.


“Bantuan Alat Kerja ini memang usulan masyarakat yang disampaikan kepada kita melalui agenda reses pada 2021 yang lalu,” kata sekretaris Komisi VI DPRA


Tgk Muhammad Yunus mengatakan, pada tahun 2022 perwakilan Ibu-Ibu, Bapak-Bapak dan Pemuda yang hadir menyampaikan agar Pemerintah dapat memberi bantuan berupa Alat Kerja. Dimana bantuan tersebut dapat mengdongkrak industri dan Perekonomian masyarakat.

"semoga penyerahan bantuan ini benar-benar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Aceh Timur. Ujar Tgk Muhammad Yunus


“Insyaallah di anggaran 2023 nanti lebih banyak usulan masyarakat yang dapat tertampung dan terealisasi, apalagi usulan-usualan yang bersentuhan langsung dengan peningkatan ekonomi masyarakat,” tutupnya.


Jurnalis | Khairul 

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu