Penutupan Pelatihan Petugas Registrasi Sosial Ekonomi Gelombang IV Berjalan Sukses





Aceh Timur - BPS Kabupaten Aceh Timur melaksanakan pelatihan petugas Statistik di Dhe Hotel Royal Idi ,  gelombang ke IV Selasa 4 - 5 Oktober 2022 dilaksanakan acara penutupan pelatihan ini. Dalam acara penutupan ini, sebelum Kepala BPS Kabupaten Aceh Timur menyampaikan sambutannya, didahului dengan beberapa acara antara lain:


 penyampaian Juara 1 , 2 dan 3, atau peserta terbaik di masing-masing kelas, hiburan dari perwakilan masing-masing kelas. Setelah itu Kepala BPS Kabupaten Aceh Timur menyampaikan sambutan penutupan yang antara lain menekankan beberapa hal sebagai berikut.


Mulai tanggal 15 Oktober 2022 sudah harus melaksanaan koordinasi di wilayah masing-masing untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka kegiatan pemutakhiran rumah tangga. Jadwal kegiatan ini sampai dengan 14 November 2022, Strategi tetap harus dilaksanakan pada kegiatan ini.


Koordinasi, Komunikasi dan kolaborasi harus selalu dilaksanakan oleh petugas,Bawa surat tugas dalam pelaksanaan lapangan,Sopan santun dalam berucap maupun berpakaian dalam pelaksanaan perlu diperhatikan.

Penggunaan harus cermat dan teliti Untuk Kortim dan Koseka perlu melaksanakan monitoring secara berkala kepada petugas yang menjadi tanggung jawabnya.


Permohonan maaf jika dalam pelaksanaan pelatihan ini ada kekurangannya dan mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, semoga selamat sampai rumah masing-masing.

Semoga dalam pelaksanaannya diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan kemudahan.Papar Busnir S.Si kepala BPS Kabupaten Aceh Timur.





Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu