PKB Aceh Timur Mengadakan Family Gathering di Pantai Pelangi Peudawa

Aceh Timur | - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Aceh Timur mengadakan Family Gathering di Pantai Pelangi, wisata pantai Matang Rayeuk, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (25/09/2022).

Family Gathering tersebut merupakan salah satu event yang dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi sekaligus konsolidasi antar Ketua, Pengurus dan Loyalis Partai Kebangkitan Bangsa se-kabupaten Aceh Timur, pasca Muscam Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Timur (11/6/2022).
Iskandar Ibrahim selaku Ketua DPC-PKB Aceh Timur menerangkan bahwa, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Timur menargetkan 5 kursi di DPRK Aceh Timur dan 1 kursi di DPR-A Provinsi Aceh,  untuk mencapai tujuan tersebut, Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Timur mengedepankan asas kekeluargaan dan integritas pengurus juga loyalis.

Banyak program dari Partai yang bersentuhan langsung ke masyarakat, seperti Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), pengerasan jalan, program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), dan program program prioritas PKB lainnya, yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga memperlancar roda perekonomian, juga menjadi ajang pengabdian pengurus dan loyalis Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Timur kepada masyarakat langsung.

Dalam even tersebut Iskandar Ibrahim menegaskan hampir 90 persen Ketua Kecamatan, pengurus dan loyalis PKB se-kabupaten Aceh Timur hadir bersama keluarga nya, "terlihat jelas kekompakan, rasa kekeluargaan pengurus PKB se-kabupaten Aceh Timur, dan harapan kami kepada seluruh pengurus dapat bekerja maksimal untuk mencapai tujuan Partai di tahun 2024 ini," tegas Iskandar Ibrahim.

"Dalam acara nonformal Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Timur ini, selain memperkuat silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar pengurus PKB Aceh Timur, kita juga membawa pengurus untuk menikmati keindahan wisata pantai yang ada di Aceh Timur," tambah Iskandar Ibrahim. (Hasyim)

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu