Komunitas Juma'at Berkah Abu Chaidir,bersama Polsek Idi Rayeuk.

 


Aceh Timur - Team Komunitas Jum’at Berkah yang diKetuai oleh Abu Chaidir kembali menyerahkan bantuan sedekah sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Aceh Timur.


Pada kesempatan kali ini bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada Dua warga desa Keude Keumuning, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur dengan diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Jum’at Berkah, Abu Chaidir dengan didampingin oleh Personel Polsek Idi Rayeuk pada Jumat, (12/08/2022)


Kedua penerima tersebut yaitu Syamsyiah (70) Warga Dusun Mesjid, Serta Latifah Ghani (57) Warga Dusun Gelugur Desa Keude Keumuneng.


“Alhamdulillah hari ini kita kembali telah menyalurkan bantuan program Jum’at Berkah untuk minggu ini di desa Keude Keumuning, Semoga dapat bermamfaat serta dapat meringankan beban bagi penerima” Ujar Abu


Abu juga menambahkan bahwa memang kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan setiap minggunya serta tidak ada unsur politik dalam hal tersebut.


Sementara itu, Samsyiah salah seorang penerima sedekah dengan haru mengucapkan terimakasih kepada para Tim Komunitas Jum’at Berkah yang telah menyerahkan bantuan untuknya.


“Terimakasih Banyak bapak-bapak yang hadir serta semua pihak yang telah membantu saya, semoga Allah membalas yang terbaik buat bapak-bapak serta diberikan panjang umur” ujar Syamsiah dengan haru. (Ami)

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu