Srikandi PAS Kembali Antarkan Jenazah Warga Aceh Dari Bandara Kualanamu Ke Samalanga

 



ACEH TIMUR - Berbarengan disela Kesibukan mempersiapkan peresmian Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Persaudaraan Aceh Seranto (DPP PAS) dan PT. Putra Abadi Sejati (PT.PAS),

Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) juga sempat membantu memulangkan jenazah Almarhumah Maizatul Akmal (50) dari Pulau Batam menuju Samalanga Kabupaten Bireun, Aceh.


Walaupun dengan kesibukan dalam acara opening kantor Sekretariat baru, Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) tidak tinggal diam di bawah kepemimpinan Bapak Akhyar Kamil.SH 


Almarhumah Maizatul Akmal meninggal akibat sakit di pulau Batam, atas permintaan keluarga kepada Persaudaran Aceh Seranto jenazah dipulangkan ke kampung halamannya.


Dengan sikap siap Relawan Srikandi PAS Aceh, sekira pukul jam 02.30 WIB Dua Srikandi PAS Aceh langsung bergerak menuju Bandara internasional Kualanamu Medan Sumatera Utara untuk menjemput jenazah tersebut.


Berdasarkan Informasi yang didapatkan media ini, jenazah sampai di Bandara Kualanamu sekira pukul 16.00 WIB, Dengan Menggunakan Ambulance PAS, Jenazah langsung diberangkatkan menuju Samalanga, Bireun.


Hingga berita ini diturunkan Mobil Ambulance PAS masih Dalam Perjalanan Menuju Provinsi Aceh yang di kemudikan oleh Santi Salwati.Amk (Kabid Pendidikan DPD PAS Aceh Timur) dan di dampingi oleh Galuh Triwahyuni (Bendahara DPD PAS Aceh Timur) selaku Srikandi Aceh.


Syahrul Nizam anak kandung Almarhumah Maizatul Akmal berterima kasih kepada PAS.


"Terima kasih kepada Persaudaraan Aceh Seranto yang telah memulangkan jenazah ibu kami, Insya Allah almarhumah akan kami kebumikan pada Kamis 28/7/2022 di kampung halaman," ujar Syahrul Nizal

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu