Rumah Aisyah Warga Darul Aman Ludes Terbakar Dilalap si Jago Merah





BandarkhalifaNews| Aceh Timur – Salah satu rumah warga di Kabupaten Aceh Timur ludes terbakar dilalap sijago merah tanpa tersisa, pada Sabtu Malam waktu shalat magrib, (25/06/2022).


Sebagaimana yang disampaikan oleh Keuchik Seuneubok Aceh, Darul Aman, yang saat itu baru saja selesai shalat magrib yang kemudian dipanggil oleh warganya dengan informasi kebakabaran rumah salah satu warganya.


”saya dapat info dari warga lainnya se usai shalat magrib, selanjutnya saya langsung bergegas ke lokasi dan api masih membesar, senjutnya ada dua mobil pemadam kebakaran yang sampai kelokasi. Alhamdulillah api kemudian padam dan tidak merembet ke rumah lainnya”, Jelas Hanafiah dilokasi kejadian.


Sebagaimana yang diketahui, rumah Ainsyah Yusuf yang berada di Lorong Pawang Liyah di Dusun Seulanga, Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Darul Aman, semua nya terbuat dari papan kayu tersebut terbakar habis tanpa ada yang tersisa satu pun.. 


Kebakaran tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Darul Aman AKP T.SYARIL SE. yang saat itu juga berada dilokasi kebarakan untuk membatu warga disana memadamkan api.


”Benar telah terjadi kebakaran di Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Darul Aman pada jam 19.10 WIB dan berhasil dipadamkan pada jam 20.00 WIB”, Kata Kapolsek Darul Aman dilokasi kejadian.


Lanjutnya, untuk penyebab kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan pihak Polres Aceh Timur.



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu