Relawan PAS (Persoudaraan Aceh Seranto)Kunjungi Rumah Aisyah.




Aceh Timur -IDI CUT/ Darul Aman| Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) DPD Aceh Timur kunjungi Aisyah paska kebakaran di Dusun Seulanga Gampong Seuneubok Aceh, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Sabtu, (25/6/2022).


Kebakaran yang menimpa Aisyah menghanguskan rumah semata wayangnya rata dengan tanah tanpa tersisa, kejadian sekira pukul 19:15 WIB (25/06/2022).

 

Mengetahui hal tersebut ketua DPD PAS AcehbTimur Zulkifli (Aneuk Syuhada), mengatakan rasa empati dan ingin membantu Aisyah walaupun sedikit mudah-mudahan bisa bermanfaat.


Dalam kunjungan tersebut turut menyerahkah sejumlah sembako Kepada Aisyah (50) yang diwakili oleh kepala bidang sosial Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya Bohkaye dan sejumlah Relawan PAS Aceh Timur.


"Setelah menyerahkan sejumlah sembako Yahya Ys juga berpesan kepada Aisyah dibalik musibah pasti ada hikmahnya juga harus kuat dalam menerima ujian ini."kata Yahya Ys.


Aisyah juga berterima kasih kepada Relawan PAS Aceh Timur, telah bersilaturahmi dan memberikan sejumlah sembako yang sangat berguna bagi saya senantiasa Allah membalas atas kebaikan Relawan PAS, "paparnya dengan nada Sedih.




Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu