Polsek Banda Alam bersama masyarakat dan Muspika Banda Alam takziah ke dayah darul Huda Leung angen Aceh Utara.



 


ACEH  TIMUR-Pada hari ini Kamis tanggal 3 Juni 2022, Sekira Pukul 15.00 Wib s/d Selesai. Bertempat di Rumah Duka Almarhum Tgk H.Muhammad Daud Bin Tgk.Ahmad ( Abu Leung Angen) di Gampong Lueng Angen  Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.


Bentuk kegiatan yang dilakukan 

Melaksanakan Tahlilan (Samadiah) Hari ke 5 atas meninggalnya Almarhum Tgk H.Muhammad Daud Bin Tgk.Ahmad ( Abu Leung Angen) Dalam Giat tersebut Kapolsek Banda Alam IPDA MUNAWIR,HRD,S.K.M yang di dampingi Camat Banda Alam, seluruh geusyik dalam kecamatan Banda Alam dan tokoh agama kecamatan Banda Alam menghadiri acara Tahlilan bersama Para Tokoh dan Warga masyarakat ke tempat Almarhum Tgk H.Muhammad Daud Bin Tgk.Ahmad ( Abu Leung Angen).



Dengan Giat Humanis dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke 76 dalam bentuk menghadiri Acara Tahlilan(Samadiah) di Rumah Duka Almarhum Tgk H.Muhammad Daud Bin Tgk.Ahmad ( Abu Leung Angen) yg dilaksanakan oleh Kapolsek Banda Alam beserta Muspika Kecamatan Banda Alam akan Semakin mempererat Ukhwah Islamiah dan Kekerabatan tali Silaturahmi dengan para tokoh agama .



 Hal ini merupakan bentuk Interaksi Sosial dan Responsibilitas POLRI sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang dengan Kehadirannya akan semakin meningkatkan Kepercayaan serta Sinergitas yg Solid yg akan menunjang tugas Kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Editor/khairu

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu