Keuchik Definitif Gampong Pante Rambong Resmi Dilantik

 






Aceh Timur - Hermanto Resmi dilantik sebagai Keuchik Gampong Pante Rambong periode 2022-2028 menggantikan Keuchik Ramuli Yasin yang telah mengabdi selama 6 tahun sebagai Keuchik Gampong Pante Rambong.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Keuchik Definitif Gampong Pante Rambong berlangsung di aula kantor camat Pante Bidari. Kamis 16 Juni 2022.


Pembacaan naskah pelantikan dipimpin langsung oleh camat Pante Bidari M Jamil. S.Pd.M.Pd. pada hari ini kamis 16 Juni 2022, dengan mengucapkan bismillah hirrahma Nirrahm, Resmi melantik saudara Hermanto Sebagai Keuchik Gampong Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur sesuai dengan nomor keputusan 148.1/53/141/DPMG/G/DEF/2022.


Camat Pante Bidari dalam sambutannya kembali mengingatkan Keuchik Gampong Pante Rambong untuk bermusyawarah dan meminta agar dapat bersinergi dengan warga dalam membangun gampong menjadi lebih baik lagi, katanya


camat juga mengucapkan selamat kepada keuchik yang sudah dilantik dan terima kasih juga kepada Keuchik Ramuli Yasin atas dedikasi yang telah diberikan terhadap gampong Pante Rambong selama bertugas sebagai pemerintahan gampong.


Kepada keuchik yang sudah dipercaya oleh masyarakat untuk memegang amanah di Gampong Pante Rambong, Semoga mampu mengayomi dan menjaga keharmonisan di masyarakat, pintanya.


Dana desa juga harus dikelola dengan baik dan tepat sasaran untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada warga, harapnya.


Hadir dalam kegiatan pelantikan Keuchik Gampong Pante Rambong, Kapolsek Pante Bidari Iptu, JM Tambunan, Danramil Pante Bidari diwakili oleh Serka Tri mulyadi, KUA Pante Bidari, imum mukim Kemukiman Blang Seunong muslem, At, para Keuchik dalam kemukiman Blang Seunong, serta tamu undangan lainnya.



Editor khairul

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu