Irsyadi terpilih sebagai keuchik Gampong Kapai Baro.

 





Aceh Timur – IRSYADI menang telak dalam pemilihan Geuchik di Gampong Kapai Baro Kecamat Darul Aman Kabupaten Aceh Timur,Rabu (8/06/2022.kelahiran 31 Desember 1986 saat ini berusia 36 tahun berhasil mengumpulkan suara pemilihan sebanyak 240 suara sedangkan  Nomor Urut Dua Burhannuddin Rasyid berhasil perolehan suara 41.


Berdasarkan data, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 436 pemilih. Agar lebih efesien, pihaknya membuat dua bilik Pemungutan Suara (TPS). Tetapi jumlah pemilih yang hadir hanya 288 pemilih.Calon keuchik yang yang ikut dalam pilciksung di desa Kapai baro yakni Irsyadi  dan Burhannuddin Rasyid Hasil pilciksung, Irsyadi nomor urut  Satu menang dengan mengangongi 240 sedangkan No urut Dua mengangngi 41 suara yang rusak 7.


Pelaksanaan pilciksung ini turut dihadiri Camat Darul Aman Azani, Kapolsek Darul Aman Akp T. Syahril, dan  Koramil beserta pejabat lainnya serta tamuundangan.Sementara Camat Darul Aman, Azani, dalam kesempatan itu mengapresiasi pilciksung yang berlangsung di Kapai Baro, sehingga menghasilkan keputusan yang benar-benar demokrasi.


Kami apresiasi panitia dan warga, sehingga pilciksung berlangsung lancar, tertib dan sukses," kata Azani, seraya mengaku, pihaknya segera mengusulkan penetapan ke bupati untuk dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) terhadap keuchik terpilih.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu