Pemerintah Gampong Paya Dua laksanakan Syukuran dan Santunan Anak Yatim Juga Diiringi Tausiah Oleh Abiya Rauhul Mudi.



Acara syukuran dan santunan Anak Yatim diiringi Tausiah oleh Tgk Muhammad Yusuf(Abiya Rauhul Mudi) Malam Kamis Tanggal 12-05/2022 Gampong Paya Dua Kecamatan Pedawa Kabupaten Aceh Timur.

Acara di Koordinir langsung Oleh Geuchik Ibrahim (Sultan) Gampong Paya Dua Dan Serta Penetia Ikut juga Oleh Perangkat Desa Di Gampong Tersebut,Acara Di Adakan Di Mesjid Gampong Paya Dua.


Geuchik dan Prangkat Gampong, juga turut hadir DPRK Yang Akrap Di sapa ( Panglima Odon Praksi PA),Sebelum Tausiah  Abiya  Membagi Santunan Anak Yatim Lebih Kurang 40 Anak Yatim Yang Ada Di gampong Paya Dua.



Setelah Menyantuni Anak Yatim,Abiya Langsung Tausiah Menceritakan  Amal Ibadah Tentang Siapa Yang Selalu Sedekah Apa lagi kepada Anak Yatim Maka Rahmat Dari Allah, Kita Di dunia Dan Akhirat Nantinya  Kita Selamat Dari Api Neraka,Maka Bersedekah Lah Apa bila Ada Kelebihan kata Abiya Sedekah itu Tidak Di patok Sebisa Dan Seiklasnya Saja.


Abiya Juga Menyampaikan Sedikitnya Kepada Orang-Orang Seluruh Umat Islam Khususnya Kepada Masyarakat gampong Paya Dua, Bersedekah Di Hari Raya Nanti Di Hari Raya Idul Adha Nanti Bersedekah Lah Setelah Shalat idul Adha Kepada Anak-Anak Yatim,Alhamdulillah Acara Tausiah Di Gampong Paya Dua Berjalan Lancar.

Redaksi/khairul









Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu