Musyawarah Perdana Jaringan Aneuk Syuhada Atjeh Daerah lll IDI Wilaya Peureulak









Aceh Timur - Musyawarah perdana Jaringan Aneuk Syuhada Atjeh Daerah III IDI Di Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur Jum'at 20-05/2022,berjalan dengan lancar  Musyawarah ini dipimpin langsung oleh ketua Daerah III IDI Muhammad Nazir yang akrab disapa Almu Nazir. Ini merupakan musyawarah perdana dengan agenda pembentukan pengurus JASA Daerah III IDi


Permasalahan Aceh masih simpang siur belum terang sesuai dengan harapan rakyat Aceh, ini persoalan yang harus diselesaikan bukan sekedar harapan kosong yang dipertontonkan pada rakyat Aceh ujar Almu Nazir dihadapan para anak syuhada. 



Ia berharap kepada seluruh anak syuhada baik yang sedang dipimpin oleh nya maupun di seluruh Aceh untuk tampil berkontribusi dalam memperjuangkan hak rakyat Aceh sesuai dengan yang diamanahkan dalam MOU Helsinky,  kita para anak syuhada bahagian dari pada pelaku sejarah perjuangan rakyat Aceh. Maka dari itu sesuai dengan tema musyawarah perdana Beudoh Peuwoe Marwah Peujuangan Bansa tutupnya. 



Musyawarah Jaringan Aneuk Syuhada Atjeh Daerah III IDI juga dihadiri oleh Tgk Muhammad Yunus (DPRA) serta didampingi oleh Panglima KPA sagoe meja ijoe Idi Cut sebagai tamu kehormatan. Tgk Muhammad Yunus menitip pesan pada Jaringan Aneuk Syuhada Atjeh untuk bersatu padu bersama paduli tentang kekhususan Aceh yang harus kita perjuangkan bersama. 



Sudah saatnya para anak syuhada ikut berpartisipasi bersama pemerintahan Aceh memperjuangkan hak rakyat Aceh,ujar salah satu anggota DPRA Praksi PA,Komisi A yang akrab disapa Abon Yunus.

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu