Warga Aceh Jamaah Umrah Meninggal Dalam Pesawat



 Aceh - Dilaporkan satu jamaah Umrah asal Aceh meninggal dunia dalam pesawat Lion air jt-398 pada 1 april 2022 sekitar jam 11:30 waktu setempat dalam penerbangan Arab Saudi - Jakarta.

Diketahui Almarhumah bernama Fatimah binti Budiman (74), Menurut keterangan yang kami terima, Keberangkatan pesawat pada Hari jumat (01/04) dari Arab Soudi jedah, Tiba-Tiba Satu Jam pernerbangan Pesawat Fatimah binti Budiman menghembus Nafas Terakhir Di Dalam Pesawat menuju bandara Sukarno Hatta Jakarta.

Almarhum berasal dari provinsi aceh Kabupaten Aceh Utara, Kecamatan Sawang, Desa Gampong Sawang, dan kini sedang dalam proses pemulangan ke Aceh melalui Kuala Namu, Medan. dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta. 

Keluarga Almarhumah Fatimah melalui anaknya Abdullah (Red) meminta kepada Relawan PAS Aceh untuk dapat membantu menjemput ibunya  yang kini telah meninggal dan sedang di berangkatkan ke Kuala Namu, Medan. dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Relawan PAS Aceh Utara, Ketua DPD PAS Aceh Utara (Bang Pendi) Langsung menanggapi, Bg Pendi Berkordinasi Dengan PAS Aceh Timur Meminta Bantuan memfasilitasi Ambulance, PAS Aceh Timur Langsung Merespon,  PAS Aceh Utara Dan Aceh Timur Langsung Berangkat menuju Bandara Kualanamu, medan guna Menjemput jenazah Dari Jakarta. untuk dimakamkan di pemakan Desa Sawanng.


Editor: khairul

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu