Perkuat Silaturrahmi, Relawan PAS Aceh Timur Gelar Buka Bersama - PAS ACEH TIMUR.

Aceh Timur - Sejumlah masyarakat peduli sosial yang tergabung dalam perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur mengadakan buka puasa bersama di kantor DPD PAS Aceh Timur di Gampong Titi Baroe kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi sesama Relawan PAS Aceh Timur. Sabtu 26 April 2022.

Sebanyak 80 orang dari 120 orang relawan PAS Aceh Timur hadir pada kegiatan buka puasa bersama, terdiri dari pengurus DPD, DPC dan DPC PAS Aceh Timur, 30% lebih pengurus DPAC PAS Aceh Timur didominasi oleh Para kepala desa (Keuchik).

Zulkifli (Aneuk Syuhada) Ketua DPD PAS Aceh Timur disela sela acara bukber mengucapkan terima kasih atas kehadiran Relawan PAS Aceh Timur.

"Syukur Alhamdulillah, terima kasih atas kesediaan dan kehadiran Relawan PAS Aceh Timur, mulai dari Ujung Barat (Kecamatan Pante Bidari) sampai ke ujung Timur (Kecamatan Birem Bayeun),Kita harapkan persaudaraan ini terus terajut, dan silaturahmi sesama tetap terjalin, ujarnya.
Dalam kesempatan ini saya mengingatkan kembali kepada relawan PAS Aceh Timur terkait dengan agenda tahunan, yaitu sunat massal gratis, karena Ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Bapak H. Akhyar Kamil. SH, sudah mempertanyakan kepada saya terkait kesiapan kita dalam kegiatan sunat massal tahunan. Katanya

Sementara itu, Masri, Sp selaku Penasehat DPD PAS Aceh Timur melanjutkan dengan pembicaraan persiapan kegiatan sunat massal yang menjadi agenda rutin PAS setiap tahunnya.

"Mulai besok kami intruksikan kepada DPC, DPAC untuk segera mengumpulkan data- data anak yatim dan fakir miskin untuk di sunat pada pagelaran sunat massal PAS Aceh Timur, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022 bertepatan dengan waktu libur sekolah, kata Masri.

"Deadline pengumpulan data sampai tanggal 10/5/2022, kita sangat berharap kesiapan dan keikhlasan kita semua dalam menyukseskan kegiatan sunat massal PAS serta membantu anak yatim dan fakir miskin yang belum disunat, kita targetkan 1.000 orang anak yatim-piatu dan Fakir Miskin yang akan disunat pada sunat massal tahun 2022 ini, tuturnya
Editor/khairul



Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu