DPC Persatuan Wartawan Republk Indonesia (PWRI) Aceh Timur Gelar Rakerda

 


 


Aceh Timur-Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC-PWRI) Aceh Timur yang dipimpin oleh Iwan Saputra,SH  menggelar Rapat Kerja Daerah  (Rakerda) di cafe Barsalona,desa kampung Jawa,Kec Idi Rayeuk,Kab Aceh Timur, Provinsi Aceh.


Rakerda yang digelar Ketua DPC PWRI Aceh Timur secara resmi ini dihadiri oleh ketua DPC PWRI Aceh Timur, sekretaris, dan ketua bidang juga anggota, kegiatan berlangsung di cafe Barsalona hari Sabtu jam 20.30 sampai dengan selesai, Rakerda digelar untuk membahas program kerja masa mendatang organisasi kewartawanan ini dan juga mempererat hubungan tali silaturahmi organisasi DPC PWRI.


Hal ini dikemukakan Iwan Saputra,SH selaku Ketua DPC PWRI Aceh Timur didampingi Sekretarisnya Khairullah, bahwa Rakerda hari ini  adalah Rakerda kedua semasa kepemimpinannya.

Tujuan Rakerda hari ini adalah, untuk mempererat tali silaturahmi dan ciptakan kekompakan di wadah DPC PWRI Aceh Timur juga membahas tentang Rakernas ke depan.


Selain itu juga kata Iwan Rakerda hari ini adalah bentuk wujud DPC PWRI Aceh Timur  bahwa kami DPC PWRI Aceh Timur aktif. Bukan hanya sekedar nama.


Khairullah Sekretaris DPC PWRI Aceh Timur menyampaikan, bahwa dikarenakan kondisi masih pandemi Covid-19, maka DPC PWRI Aceh  Timur, agar jaga jarak  sehingga tidak dapat menimbulkan kerumunan, dan jangan lupa cuci tangan pakai handsniteger.


Nah, mengenai program kerja DPC PWRI Aceh Timur adalah bagaimana agar melakukan Audiensi kepada seluruh kalangan, baik di Pemerintahan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, Polri, TNI dan lainnya,  guna menjalin komunikasi yang baik.


"Yang paling terpenting adalah, bagaimana keberadaan DPC PWRI di Provinsi Aceh maupun di daerah Kabupaten/Aceh Timur dapat diketahui keberadaannya oleh semua kalangan. Dan juga, agar peran DPC PWRI dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lainnya. Sehingga keberadaan DPC PWRI di Aceh Timur tidak hanya sebatas SK saja, tanpa dibarengi dengan Action." ungkap ketua DPC PWRI Aceh Timur.


Disamping itu, tanggapan pengurus anggota DPC PWRI Aceh Timur yang hadir, menyambut baik atas Rakerda yang digelar oleh ketua DPC PWRI Aceh Timur.


"Kita menyambut baik atas Rakerda yang digelar oleh DPC PWRI Aceh Timur. Yang mana Rakerda hari ini, terlihat kebersamaan nya.


Editor/ khairul

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu