Relawan PAS Aceh Timur Kembali Giat Sosial Membantu Warga Desa Gampong Mesjid.


Aceh Timur|PAS Kembali Giat Sosial Hari Ini Tgl 27 Maret/2022,Menjemput Salah Satu Warga  Kecamatan Nurulsalam Gampong Mesjid Dusun CV7 Yang Sedang Sakit Di Desa Tersebut Nama Pasien Ramli Yusuf umur 60 Tahun.

Kami Menerima Informasi Lewat Whatsapp Anak Nya (Fahmi),Meminta Tolong  Pada Relawan PAS Aceh Timur,Setelah Menerima Telpon Lewat Whatsapp.Kami Langsung Koordinasi Dengan Kawan Kawan,Khairul PAS Aceh Timur(Yang Akrap Di Sapa Waka) Langsung Menghubungi Agus Salim Yang Akrap Di Sapa (Bleng)Dan Kami Juga Komonikasi juga Salah Satu Sri Kandi PAS(Buk Santy) Dia Langsung Bergegas Menuju RSZ Aceh Timur Menunggu Di Sana.

Setelah Itu Anak Nya Fahmi Juga Sakit nama  Nazira Humaira Umur 5 Tahun,Kami juga Yang Komando Sekalian Kita Antar Kan Ke RSZ.PAS Ada untuk Anda Tidak Meminta Apapun Dari Pihak Keluarga.

Setelah Kami Antar Ke RSZ Kami Urus Administrasi  Nya Sampai Selesai,Kami Langsung Bergerak Pulang Ke Kantor PAS Aceh Timur,Pihak Keluar Mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada Relawan PAS yang Sudah Membantu Keluarga nya dan Anak nya yang Sakit,Tutur Fahmi.(Redaksi Khairul).





Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu