Dr.Teuku Taufiqulhadi Calon Gubernur Aceh Pilkada 2024



Aceh Timur Idi Rayeuk | 
DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Timur Melaksanakan Kegiatan Rapat Konsolidasi dan di Silaturrahmi Pengurus Semua Tingkatan, DPD ,DPC ,DPRt dan DPRK Fraksi NasDem, Minggu ( 27/03/2022).


Rapat Juga di Hadiri ketua DPW Aceh H.T Taufiqulhadi dan Sekretaris DPW H.Muslim Aiyub Beserta Rombongan, Kegiatan Rapat untuk Memastikan Kesiapan Mesin Partai dalam memenangkan Partai di Aceh Timur.



Ketua DPD Nyak Musa Husein yg juga Alumni Pascasarjana Magister Ekonomi Unimal Menyampaikan Bahwa Peluang dan Tantangan sudah di depan mata tinggal bagaimana kita melewati nya untuk menang nomor 1 di Aceh Timur. 



"Posisi Nasdem Aceh Timur Pernah menang di posisi nomor dua saat pemilu 2014 dan nomor 3 saat pemilu 2019 dengan posisi 5 kursi DPRK dan bertahan dengan mengirim wakil ketua DPRK dalam dua periode sekarang.



"Kerja Keras dan kerja cerdas itu adalah cara untuk bisa menang naik satu tingkat menjadi nomor satu,bukan tidak mungkin jika kita berusaha dan berbuat yg terbaik untuk rakyat Aceh Timur yg kita cintai, dalam rapat ini juga melihat kemiskinan dan keterpurukan ekonomi dan politik di Aceh semakin tertinggal sehingga Aceh menjadi salah satu provinsi termiskin di Indonesia.



Maka, Nyak Musa selaku ketua DPD Mendeklarasikan Ketua DPW NasDem Aceh H.T.Taufiqulhadi sebagai calon gubernur Aceh di pilkada 2024 dengan latar belakang berbagai pengalaman dan pendidikan yg tinggi dan pernah di DPR RI , Staff Khusus menteri dan juga akademi yang di emban Taufiqulhadi,Sebut "Nyak Musa Husein.(Koordinator Aceh Timur)

Post a Comment

0 Comments

Terkini

Close Menu